beranda

Thursday, February 11, 2016

ILMU ANTI SIHIR, SANTET, GUNA GUNA

ILMU ANTI SIHIR, SANTET, GUNA GUNA

Sebelumnya mari kita bertafakur bersama tentang sakit dan sehat
Sakit merupakan bagian dari perjalanan manusia di muka bumi ini, meskipun manusia telah berusaha untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat serta senantiasa menjalani pola hidup sehat tetapi seandainya Alloh menghendaki hambanyaa sakit maka KUN PAYAKUN sakitlah hamba tersebut dan sebaliknya jika allah menghendaki hambanya sembuh dari sakit maka KUN PAYAKUN  sembuhlah hamba tersebut. Mengapa demikian karna sakit dan sehat merupakan Sunnatullah dalam kehidupan di bumi ini.

Allah befirman :

“Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.” (QS Al-Anbiya’: 35)

Dalam menghadapi ujian tersebut kita harus sabar dan berusaha untuk memperkuat iman, serta berikhtiar mencari solusi dari permasalahan atau musibah yang menimpa kita. Dengan Ikhtiar dan sabar maka tentunya Pahala dan Rido Alloh Swt menjadi harapan kita.

Rasulullah SAW bersabda, “Bencana itu akan selalu menghiasi hidup seorang mu’min atau mu’minah, pada jasad, harta dan anaknya sehingga ia bertemu dengan Allah dan dirinya tidak dikotori dosa sedikitpun.” (HR Ahmad no.7521). Dalam riwayat lain, “Sesungguhnya besarnya pahala bergantung pada besarnya ujian. Dan apabila Allah mencintai suatu kaum, Dia akan mengujinya. Dan barangsiapa yang rela, maka ia mendapatkan ridho-Nya. Dan barangsiapa yang marah, maka ia akan mendapatkan murka-Nya.” (HR Tirmidzi dan dihasankan oleh Al-Albani).

Diantaara sekian banyak ujian adalah penyakit, dan telah di ajarkan oleh jungjungan kita Rosululloh Saw cara atau usaha dan do’a untuk mengobati penyakit tersebut.

Yang akan saya bahas kali ini Tata cara mendeteksi dan mengobati penyakit yang di timbulkan oleh persekutuan jin dan manusia atau biasa di sebut juga Guna-guna/sihir

Cara pertama kita harus bisa mendeteksi apakah penyakit tersebut, Penyakit biasa
atau Sihir

Cara Deteksi Penyakit Sihir/Guna-guna
1.     Tempelkan tangan di tubuh yang sakit
2.     Baca Audzubillahiminassyaitonirrojiim 1x
3.     Audzubikalimatillahittamati ming syarri ma kholak 3x
4.     Bismillahirrohmanirrohiim
5.     Bismillahilladzi la yadurru ma’asmihi syaiun pil ardi wala pissamai wahuwassamiul aliim 3x
6.     Lalu takbir 10 x

Jika bulu kuduk kita berdiri berarti penyakit tersebut di sebabkan oleh Sihir

Cara pengobatan

1.     Ambil air sumur jangan air mineral
2.     Siapkan 2 gelas, yang satu gelas campur garam,
3.     Yang satu lagi tidak pakai garam karena untuk di minum
4.     Bacakan alpatihah 7x
5.     Ayat kursi 7x
6.     Alpalak 7x
7.     Annas 7x
8.     Al – ikhlas 7x
9.     Solawat 10x

Setelah selesai air yang bercaampur garam dipakai mandi, sambil mandi baca
Ya hayyu ya koyyum birohmatika ya arhamarrohimiin
Sebanyak-banyaknya sampai selesai mandi

Air yang segelas lagi di minum, mudah2n penyakit tersebut segera Alloh Swt hilangkan dari tubuh kita. Amiin ya robbal alamiin
Penulis sering membuktikannya alhamdulilah selalu berhasil, dengan syarat yakin karena do'a adalah bentuk keimanan dan yakin adalah keimanan menyeluruh

Catatan : pengobatan ini berlaku juga untuk penyakit biasa


Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment