beranda

Saturday, January 14, 2012

AKU INGIN MATI

AKU INGIN MATI

Malam semakin larut

Sulit rasanya untuk memejamkan mata ini
Karena kecewaku kepada dunia

Karena kecewaku pada Hidup

Sesal kenapa ku harus ada di muka bumi sebagai manusia

kenapa aku tercipta sebagai manusia
Kenapa aku dicipta punya rasa
kubayangkan hidupku sebagai binatang melata
bebas menjelajah alam semesta
Mereka tak pernah mengeluarkan air mata
mereka tiada bersedih
Akulah jiwa yang tersiksa
akulah jiwa yang berdosa
sungguh lemah badanku
lemah jiwaku
tertatih-tatih ku berjalan di muka bumi ini
terlalu lelah
aku tidak sanggup
aku tidak sanggup
aku harus mati
aku ingin mati
melayanglah nyawa lepas dari raga

aku telah mati, bebas,bebas, bebas lepas dari belenggu
Tinggalah raga berselimut kain putih
tidur panjang beralaskan tanah merah
Tiba -Tiba ada suara menggema
wahai manusia bangunlah dari tidurmu
Aku bertanya siapa engkau?
Kenapa kau bangunkan tidurku?
Aku adalah utusan tuhan, aku bangunkan tidurmu ada yang hendak kutanyakan
Siapa tuhanmu?
Siapa imammu?
Siapa nabimu dan apa kitabmu?
apa yang kau hasilkan di dunia?
ku terdiam tiada satu kata terucap
tersadarlah aku ternyata yang bertanya adalah malaikat

segera ku angkat kedua tangan seraya memohon kepada tuhan
Ya tuhanku hidupkanlah aku kembali
Aku belum membawa bekal
aku tidak siap masuk neraka
tiba-tiba ada suara
wahai manusia setelah engkau mati tak mungkin kan kembali ke dunia
disinilah tempatmu sesungguhnya
kamu kekal didalamnya
kamu tinggal menunggu apakah masuk surga atau masuk neraka
menyesallah aku kenapa aku ingin mati
kenapa ku tak memilih hidup
kenapa ku tak mengabdi kepada sang pencipta
sesal hanya sesal semua tak berarti
Astagfirullohaladim
Taubatlah jika ada yang seperti aku
Karna ada hidup setelah mati
karna ada neraka yang abadi

"lailahailalloh Tiada tuhan selain Alloh"




No comments:

Post a Comment